• 31

    Jul

    Blog Detik Panas

    Hmmm.. Barusan ga sengaja liat-liat update di spamblog, taunya liat suami malas update. Bukan masalah kemalasannya yang bakal gw bahas disini, melainkan gw setuju tentang postingannya yang menyuarakan uneg-uneg gw selama ini *halah gaya euy* Tentang apaan sih? Masalahnya sama blog detik ini gak ke indeks ama search engine lagi, terutama google. Bagi kita yang sering online di internet dan mempunyai blog atau website, tentunya, kita ingin agar blog kita bisa didatangi oleh orang lain sebanyak mungkin. Salah satu caranya adalah melalui search engine yang biasa disebut sebagai natural traffic. Kecurigaan ini berawal sudah agak lama, tepatnya dimulai dari akhir April. Perlahan-lahan content yang sudah diindeks oleh google tersebut menghilang, nyaris seluruhnya hanya tersisa link untuk nama
  • 16

    May

    Apaan neh?!?!?!

    duh kok dapat tamu kayak gini? dari fbi-agent.org… Tapi dari durasi kunjungannya mirip2 robotnya google kecatetnya cuma 0 detik Apa fbi-agent.org itu punya crawler index atw proxy? duh iseng amat seh

Author

Follow Me

Search

Recent Post