1 Mei

1 May 2008

Sekarang hari Kamis tanggal 1 Mei 2008

Ada kejadian apa hari ini? Bwt yang udah masuk

yang udah baca 1 Mei

yang udah siap marah-marah :evil:

yang udah siap-siap bwt ngelempar piring

yang udah mo ngetawain gw

yang udah mo ngetawain diri sendiri :twisted:

karena udah penasaran ama judul ini 8-O

Yg udah yakin bakal diisengin #tp klik jg kan hehehe#

gw pengen ngeyakinin sekarang tanggal 1 Mei 2008 kan?

trus dari dini hari tadi sampe pagi waktu chelsea vs liverpool kelar #ah kalah :cry: #, blogdetik down lg yah?

bukan karena May Day kan?

cuek aja lah gw lg iseng kok


TAGS NaSHeR's Mei blogdetik iseng


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post