MGI

1 Mar 2008

Caranya bikin ID b-net Media Gamers Indonesia (MGI) gampang…

1. lewat web —> registrasi id MGI, tapi approve-nya agak lama soalnya adminnya agak pemalas (r00ki3)… T_T maap yach…

2. lewat email, bisa mengirim email yang berisi ID dan password yang diinginkan ke email admin MGI (klik to send e-mail) approve-nya jg agak lama, soalnya prosesnya sama dengan yang di atas.

3. lewat admin channel yang sedang OL. misalnya kalo ada yang sudah punya ID MGI, silahkan OL duluan, trus whisper ke admin yg sedang OL. bilang aja minta ID.

4. lewat sms. Bisa sms ke 0817254400
format sms: (id) (pass)

.
nah kalo lewat sms, maksimal dalam jangka waktu 24 jam account sudah aktif (kalo g ada masalah lho). Jangan lupa cantumkan ID dan Password yang diinginkan.

5. lewat YM (Yahoo Messenger). Add aja YM para admin, max_ryo27 (r00ki3), assaqa80 (da_vinci), robinhodhony (sun_the_man).

IP : dota.mediagamer.biz

Zone: 7


TAGS Dota ID battle-net MGI


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post